Jakarta (ANTARA) - Momentum Ramadhan sering diwarnai dengan jadwal berbuka puasa di luar rumah yang padat. Mulai dari ajang reuni dengan teman-teman lama di sekolah, hingga berkumpul dengan rekan sejawat.

Berikut daftar lima restoran berserta promosi Ramadhan yang bisa jadi tempat berbuka puasa bersama orang-orang terdekat, seperti dikutip dari siaran pers Ismaya.

Mr. Fox
Restoran di Energy Building SCBD Jakarta itu menyediakan menu Ramadan Specials hingga 5 Juni 2019. Menu yang disajikan mulai dari soto betawi, ayam betutu hingga nasi kebuli. Paket Ramadhan juga tersedia untuk makan beramai-ramai dengan harga mulai dari Rp2 juta.

Skye
Jika Anda ingin menyaksikan matahari terbenam, pertanda buka puasa, restoran yang terletak di atap lantai 56 Menara BCA itu bisa jadi pilihan. Skye punya menu Ramadhan mulai dari Rp65.000 hingga Rp275.000 yang terdiri dari es doger panna cotta, ayam betutu bali, sop buntut konro, gulai kakap barramundi, dan iga bakar madu. Menu tersebut bisa disantap hingga 7 Juni mendatang.
​​​​​​
Pizza e Birra Sports Bar
Restoran ini juga punya menu khusus Ramadhan yang ditawarkan hingga 5 Juni. Pengunjung bisa berbuka puasa dengan puding pandan, atau puding bread & butter sebagai takjil yang bisa dinikmati cuma-cuma.

Menu yang dihadirkan adalah makanan Indonesia seperti nasi goreng dan chicken wings, butter rice with crispy chicken hingga Batavia beef soup.

Publik Markette
Makanan spesial Ramadhan di restoran itu bisa disantap mulai dari harga Rp50.000. Pengunjung bisa melahap puding kelapa, tongseng ayam hingga nasi cumi Surabaya. Menu Ramadhan tersedia hingga 4 Juni 2019 di Grand Indonesia, Jakarta.

Kitchenette
Restoran dengan kisaran harga Rp49.000 - Rp90.000 ini punya nasi campur ayam, gado-gado sampai rawon pada menu Ramadhan yang tersedia hingga 4 Juni mendatang.

The People's Cafe
Kafe modern ini menyediakan masakan Nusantara seperti soto betawi, soto bandung hingga rawon dengan harga di bawah Rp60.000. Kafe ini juga punya es podeng berbuka puasa yang hanya tersedia selama sebulan hingga 6 Juni mendatang.

Baca juga: Delapan tempat berburu takjil di Jakarta

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019