Agar mereka dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak seusianya yang lebih beruntung dalam hal pendidikan
Jakarta (ANTARA) - Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) pada Ramadhan 1440 Hijriah ini menyalurkan bantuan berupa paket bingkisan pendidikan kepada anak yatim dan dhuafa.

"Sebanyak 100 'Paket Bingkisan Pendidikan Ramadhan Merakyat' telah kami salurkan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Al-Amanah dan Asrama Yatim Mizan Amanah," kata General Manager (GM) Badan Pelaksana YBM-BRI, Dwi Iqbal Noviawan di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan bahwa bingkisan pendidikan itu yang telah disalurkan pada Jumat (10/5) itu merupakan salah satu bentuk kepedulian YBM-BRI terhadap anak yatim dan dhuafa.

"Agar mereka dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak seusianya yang lebih beruntung dalam hal pendidikan," katanya.
 
General Manager (GM) Badan Pelaksana YBM-BRI, Dwi Iqbal Noviawan. (FOTO ANTARA/HO- https://www.flickr.com/photos/ybmbri/)


Menurut dia, dalam kegiatan itu juga dihadiri Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia sekaligus Ketua Pembina YBM-BRI Suprajarto dan jajaran direksi BRI lainnya serta dihadiri oleh Badan Pembina YBM-BRI, R Sophia Alizsa, Ketua Badan Pengurus YBM-BRI H Tri Wintarto, Wakil Ketua Badan Pengurus YBM-BRI Edi Utomo, dan Sekretaris Jenderal YBM-BRI Sepyan Uhyandi.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama serta pembagian bingkisan pendidikan oleh Ketua Dewan Pembina YBM-BRI, Suprajarto serta istri kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

"Semoga pahala kebaikan dalam bulan Ramadhan dilipat gandakan oleh Allah SWT," demikian Dwi Iqbal Noviawan.


Baca juga: YBM-BRI bantu petani kembangkan budi daya cabai rawit

Baca juga: YBM-BRI salurkan pendayagunaan dana zakat Rp115 miliar


Baca juga: Beasiswa santri dan asatidz sangat dibutuhkan

Pewarta: Andi Jauhary
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019