Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyambut musim mudik Lebaran 2019 dengan membuka 16 Posko Siaga dan menghadirkan layanan "Lebaran Care Campaign".

Selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, PT MMKSI bersama diler menyediakan Posko Siaga Mitsubishi 24 jam di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional.

Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang terdiri ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, Kids corner dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat dan free general check-up.

Produsen model populer Xpander itu juga menyediakan bengkel resmi yang buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama mudik. Terdapat 30 dealer Siaga Mitsubishi pada periode 1-9 Juni 2019.



Dalam program Lebaran Care, Mitsubishi Motors juga mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, antara lain Free General Check-up yang bekerja sama dengan diler untuk memberikan penawaran Free general check-up selama periode kampanye berlangsung.

Harga khusus

a. Engine Care Package

Konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15 persem untuk Engine Care Package, PT MMKSI menawarkan dua jenis tipe paket perawatan mesin yaitu Type Standard yang meliputi engine oil, oil filter, gasket, dan Type Plus yang meliputi engine oil; oil filter; gasket; element oil cleaner; fuel system cleaner; longlife coolant; engine flush.

Engine Care Package tidak berlaku untuk Mitsubsihi Xpander dan Triton karena sudah didapatkan secara gratis di dalam paket SMART dan free maintenance pada setiap pembelian kendaraan tersebut.

b. Safety Care Package

Konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen untuk Safety Care Package, dan terdapat 2 jenis tipe safety care package yaitu Type Standard meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid.
Ada juga type plus brake pad, brake shoe brake cleaner, dan brake fluid. Promo berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

c. Cabin Care (khusus di Posko Mitsubishi)

Bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter akan medapatkan potongan harga sebesar 15 persem.

Voucher Oli 2 Liter dan Filter oli

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari Rp600 ribu akan mendapatkan voucher Oli 2 liter dan diskon Oil filter sebesar 20 persen untuk service selanjutnya. Voucher itu berlaku maksimal 6 bulan atau sampai 31 Desember 2019. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan PPN 10 persen.

Baca juga: Mitsubishi hadirkan 1.000 unit Xpander edisi spesial

Baca juga: Cuma 10 diler hingga Maret 2020, MMKSI pelajari pasar sekunder

Baca juga: MMKSI "recall" Delica dan Outlander Sport
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019