Selain memberikan donasi untuk masjid, Telkomsel juga membantu Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Flores
Kupang (ANTARA) -
PT Telkomsel melalui kegiatan Roadshow Ramadhan" 1440 Hijriyah memberikan bantuan untuk beberapa masjid di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), antara lain Masjid Al Mahdi di Kabupaten Ende, Flores dan Masjid Al Fatah di Kota Kupang.

"Selain memberikan donasi untuk masjid, Telkomsel juga membantu Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Flores,"  kata Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra, Teni Ginaya kepada ANTARA, di Kupang, Kamis.

Bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan "Roadshow Ramadhan" 1440 Hijriyah yang berthemakan "Telkomsel Sebarkan Kebahagiaan bersama Anak Negeri".

Di pondok pesantren kata dia, selain menyerahkan donasi untuk kebutuhan operasional pondok pesantren, Telkomsel juga menyerahkan uang saku kepada para santri dan berbagi sembako.

"Dengan adanya donasi tersebut, diharapkan dapat membantu kelancaran proses renovasi masjid, dan bermanfaat untuk menambah kebutuhan perlengkapan masjid lainnya," katanya.

Teni Ginaya menambahkan, melalui kegiatan "roadshow" di bulan suci Ramadhan ini, Telkomsel ingin menyebarkan kebahagiaan bersama anak yatim, maupun para santri, serta pondok pesantren dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel," katanya.

Sekaligus, kata dia,  upaya Telkomsel untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta.

Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS (Base Transceiver Station).


Baca juga: Kupang bangun enam rumah ibadah di Kampung Toleransi


Baca juga: Selama Ramadhan Bulog NTT salurkan 7.463 ton beras OP

Baca juga: Kawal pasokan listrik Ramadhan, PLN NTT kerahkan 700 personel

 

Pewarta: Bernadus Tokan
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019