Polres Sangihe gandeng Bulog Tahuna gelar pasar murah

Government sets beginning of fasting on May 6
Polres Sangihe dan Bulog Tahuna gelar pasar murah ((1))
Manado (ANTARA) - Polres Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, bekerja sama dengan Bulog Sub Drive Tahuna menggelar bazar murah dalam rangka Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Bazar dilaksanakan di Jalan Boulevard Kelurahan Tidore Lingkungan II Kecamatan Tahuna Timur, Jumat, mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

Kapolres Sangihe, AKBP Sudung F. Napitu mengatakan kegiatan itu bertujuan antara lain untuk membantu meringankan warga yang memerlukan sembako, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan yang akan merayakan  Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Pada pasar murah ini, dijual barang dengan kualitas baik serta harga yang lebih terjangkau," katanya.

Berbagai jenis bahan dijual pada kegiatan itu seperti beras, gula, terigu, telur, minyak goreng, minuman ringan atau "soft drink", kecap, sirup dan susu.

Kegiatan ini mendapat apresiasi warga, di mana stan penjualan sembako "diserbu" ratusan warga yang datang. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu, Waka Polres Kompol HO Bingku, Kepala Sub Drive Bulog Tahuna Meydi Maxi Wongkar, Ketua Bhayangkari Cabang Sangihe Rosdiana S Napitu bersama pengurus, Kabag Sumda Kompol W Pandensolang dan perwira Polres Kepulauan Sangihe.

Baca juga: Pasar murah Ramadhan untuk stabilkan harga

Baca juga: Semua produk dijual murah di Bazar Ramadhan Polda Kalsel

Baca juga: DIY selenggarakan bazar sembako murah jaga stok bahan pangan
Pewarta:
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019