Jayapura (ANTARA) - Telkomsel Jayapura memberikan tiket mudik gratis bagi 10 pelanggan yang terpilih dan menjadi pemenang dari program yang diselenggarakan oleh perusahaan operator telekomunikasi seluler tersebut dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri 1440 Hijriah serta sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya.

Manager Branch Telkomsel Jayapura Tectony Rahman di Jayapura, Jumat mengatakan program Mudik Gratis dan THR Seru merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya dan berlaku bagi semua pelanggan perusahaan operator telekomunikasi seluler tersebut baik Kartu Hallo, Simpati, AS dan Loop.

"Ke-10 pemenang ini, nantinya akan diberangkatkan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dengan rute Jayapura-Makassar pada 29 Mei 2019 untuk sekali jalan," katanya.

Menurut Tectony, untuk tiket satu kali jalan ini, memang programnya berbagi dengan kapal, di mana sebelumnya tidak ada rute menggunakan kapal, tetapi kini disediakan angkutan laut karena ada yang mudik dari Sorong ke Waisai menggunakan kapal.

"Untuk rute sekali jalan ini, jika para pemenang tidak bisa berangkat pada hari yang ditentukan, dapat dilakukan pergantian jadwal penerbangan atau refund dan akan dibantu oleh pihak Telkomsel," ujarnya.

Dia menjelaskan program mudik dengan armada transportasi udara yang digelar tahun ini sebagai bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga yang berupaya memberikan pelayanan dan nilai lebih kepada pelanggan Telkomsel.

"Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kepedulian pelanggan terhadap manfaat adanya Telkomsel Poin dan menciptakan brand image yang positif sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman," katanya lagi.


 

Pewarta: Hendrina Dian Kandipi
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2019