Manchester City ingin perpanjang kontrak Sane

Government sets beginning of fasting on May 6
Pemain sayap Manchester City asal Jerman Leroy Sane.(Action Images via Reuters/LEE SMITH)
Jakarta (ANTARA) - Manchester City berencana untuk mengadakan serangkaian pembicaraan dengan perwakilan Leroy Sane dalam beberapa hari mendatang demi menyepakati kontrak baru, demikian dilaporkan Sky Sports, Sabtu.

Kontrak legiun Jerman tersebut saat ini hanya tersisa dua tahun di Etihad dan baru-baru ini Bayern Muenchen menyatakan minatnya kepada sayap lincah itu.

Namun, City tetap yakin Sane bakal menandatangani perpanjangan kontrak dan bisa mencapai sebuah kesepakatan selama pembicaraan tersebut.

Muenchen diketahui tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery, dua sayap veteran yang meninggalkan klub tersebut setelah final Piala Jerman pada Minggu (27/5) melawan RB Leipzig.

Presiden Muenchen Uli Hoeness membenarkan bahwa pihaknya tengah berupaya mencari cara untuk mendatangkan Sane.

"Ya, kami sedang berurusan dengan pemain itu saat ini," ujar Hoeness yang dikutip Sky Sports.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan City dari Schalke dengan nilai transfer 37 juta poundsterling (sekira Rp677 miliar) pada 2016 dan sejak itu ia telah membantu tim asuhan Pep Guardiola memenangkan gelar dua Liga Premier Inggris berturut-turut.

Sane mencetak 16 gol dalam 47 pertandingan musim ini ketika City menjadi klub Inggris pertama yang berhasil meraih treble domestik setelah memenangkan Piala Liga dan Piala FA serta Liga Premier Inggris.

Baca juga: Sane frustrasi, Guardiola "keukeuh"

Baca juga: Rodri laris manis

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2019