Laka lantas antara mobil dan sepeda motor di jalinsum

Government sets beginning of fasting on May 6
Kecelakaan lalu lintas di jalinsum antara kendaraan roda dua dan roda empat, Jumat Sore. (31/5/2019). (ANTARA.com/Dian Hadiyatna)
Bandarlampung (ANTARA) - Kecelakan lalu lintas terjadi antara mobil dan sepeda motor  di Jalan Lintas Sumatra (jalinsum) tepatnya di Desa Semampir Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Laka lantas tersebut terjadi Pada Jumat sore, melibatkan Mobil Xenia dengan nomor plat F 1767 HA dan motor matic berjenis Yamaha N-MAX dengan nomor plat D 5716 ZDA.

Berdasarkan Pantauan di lokasi tidak ada korban dalam laka lantas tersebut namun mengakibatkan pengendara motor mengalami luka lecet dan lebam di tubuh.

Menurut pemilik mobil Xenia yang mengalami kejadian tersebut Nasrul, laka lantas itu bermula dari pengendara motor N-Max dari arah Bandarlampung yang melaju dengam kencang sedangkan mobilnya sudah berusaha menghindari tabrakan itu dengan memperlambat kendaraannya.

"Saya dari arah Bakau ingin mudik padang tiba-tiba dia (pengendara motor) dari atas mengebut sehingga sangat sulit menghindari kejadian ini," kata dia.

Sementara itu Rona pengendara motor N-Max mengakui bahwa memang memacu kendaraannya dengan kecepatannya tinggi sehingga sedikit oleng dan hilang kendali saat ingin menyalip kendaraan di depannya yang mengakibatkan tabrakan dengan mobil xenia dari arah Bakauheni.

"Saya dari Palembang ingin menyeberang, mungkin sedikit lelah sehingga tidak dapat mengontrol kendaraan," kata dia.
Pewarta:
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2019