Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, mengundang seluruh ASN dan masyarakat setempat untuk menghadiri "open house" Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di rumah dinasnya, Jalan Sei Ladi, Senggarang, Kepri, pada 6 Juni 2019.

"Bagi para ASN dan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Silakan Lebaran ke rumah dinas kami, rumah kami terbuka untuk warga Tanjungpinang," kata Syahrul, Senin.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan salah satu bentuk berbagi rasa kegembiraan kepada seluruh lapisan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi pada hari kemenangan.

"Open house akan dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB," ungkapnya.

Pihaknya juga menyediakan transportasi bus untuk menjemput warga di empat titik lokasi, yakni halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan Ahamad Yani, Terminal Sei Carang Bintan Centre, dan di depan Mall TCC Tanjungpinang.

"Kendaraan sudah disiapkan mulai pukul 08.30 WIB," sebutnya.

Syahrul sendiri akan melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang.

Berdasarkan hasil rapat pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Tanjungpinang, Kamis 21 Mei 2019, Syahrul ditunjuk sebagai khatib. Sementara Imam dipercayakan kepada Sutan M. Isya.

Pewarta: Ogen
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2019