Jakarta (ANTARA) (ANTARA) - Kapolri Jenderal Tito Karnavian melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H di Masjid Al Ikhlas, yang berada di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi.

Tito tiba di Masjid Al Ikhlas pada pukul 06.45 WIB, yang langsung disambut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Dengan memakai baju koko putih serta kopiah hitam, mantan Kapolda Papua itu terlebih dulu menyalami para jajarannya sebelum memasuki masjid.

Tidak hanya Kapolri, shalat Idul Fitri di Masjid Al Ikhlas ini juga turut dihadiri Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Ari Dono Sukmanto.

Adapula, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Saiful Umam yang sekaligus memberikan khutbah bertema "Mengambil hikmah Ramadan untuk melahirkan sikap jujur dan disiplin demi terwujudnya personel yang berprestasi dan amanah" dalam ibadah penanda awal bulan Syawal itu.

Selanjutnya, kegiatan halal bihalal dengan para anggota Polri, di antaranya ada Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono serta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, menjadi penutup rangkaian silaturahim Kapolri dengan jajarannya.
 

Pewarta: Agita Tarigan
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019