Jambi (ANTARA) - Objek wisata air World of Water Waterpark yang terletak di kawasan perumahan mewah Citra Raya City Mendalo Jambi menyiapkan kejutan seru selama libur lebaran tahun ini bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya yakni karnaval air.

"Ajang itu bertajuk WoW Carnival, dan akan digelar 5-16 Juni 2019," kata Pimpinan Proyek Citra Raya City, Mendalo, Jambi, Andi Kurniawan, Rabu.

Dijelaskannya, serangkaian kegiatan yang akan diadakan dalam acara tersebut, di antaranya booth game carnival, duck show, mascot zparade, foam party dan interactive games.

Khusus Untuk booth game carnival tersedia 10 permainan ketangkasan yang akan menguji keberuntungan pengunjung, dan tersedia banyak spot foto dengan edisi carnival.

Andi juga mengatakan harga tiket yang ditetapkan selama periode liburan lebaran adalah Rp70 ribu,  tidak ada kenaikan seperti harga tahun lalu.

"Tiket sudah termasuk gratis nonton bioskop 4D," kata Andi.

Bagi pengunjung yang menginginkan harga promo tiket bisa didapatkan melalui indomaret dan traveloka dengan penawaran discount yang menarik.

"Jadi tunggu apalagi, manfaatkan momen lebaran dengan keluarga hanya di world of waterpark CitraRaya City," ujarnya.


Baca juga: Padang unggulkan wisata pantai dan pulau liburan Lebaran
Baca juga: Enam objek wisata Mukomuko selenggarakan hiburan rakyat
 

Pewarta: Nanang Mairiadi dan Dodi Saputra
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2019