Polda Maluku Utara gelar deklarasi Indonesia damai

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Ratusan personel TNI/Polri dan masyarakat menghadiri deklarasi Indonesia damai bersama seluruh elemen masyarakat Malut pada (Minggu, 30/6/2019). ANTARA/Abdul Fatah/am.
Ternate, Maluku Utara (ANTARA) - Polda Maluku Utara menggelar deklarasi deklarasi Indonesia damai bersama seluruh elemen masyarakat Maluku Utara untuk menolak berbagai tindakan kekerasan dan tindakan maupun ucapan provokatif yang merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tentunya, agenda nasional pemilu presiden telah tuntas, sehingga sebelumnya beda pilihan, saat ini bersatu kembali dalam menciptakan suasana aman dan damai," kata Kepala Polda Maluku Utara, Brigadir Jenderal Polisi Suroto, usai acara yang dirangkaikan dengan olahraga bersama itu, di Lapangan Ngaralamo Ternate, Minggu.

Menurut dia, polisi harus meningkatkan pelayanan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, dalam memberikan citra yang baik kepada masyarakat.

"Sebagai kegiatan pendahuluan, Polda Maluku Utara menggelar bakti sosial seperti pengobatan gratis, bhakti sosial kebersihan lingkungan, kegiatan anjang sana ke panti-panti sosial, lomba-lomba dan kunjungan ke para purnawirawan polisi maupun maupun anggota yang sakit," ujarnya.
 
Deklarasi deklarasi Indonesia damai bersama seluruh elemen masyarakat Malut pada (Minggu, 30/6) ditutup dengan senam zumba. (ANTARA/Abdul Fatah)
 

Pula baca: Polisi dan harapan masyarakat

Pula baca: Kapolda Jambi tinjau pelaksanaan tes urine gratis di mall

Pula baca: Polresta Bogor suguhkan jajanan gratis bagi warga

Ratusan personel Polda Maluku Utara lakukan tes cepat COVID-19

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019