Ramadhan

Jenazah pembalap Afridza Munandar

  • Senin, 4 November 2019 06:26 WIB

Sejumlah WNI menunaikan shalat jenazah pembalap Afridza Munandar di Masjid Tun Abdul Aziz, Petaling Jaya, Selangor, Minggu (3/11/2019). Almarhum Afridza Munandar meninggal dunia dalam balap motor Asia Talent Cup di Sepang International Circuit, Selangor (2/11/2019) dan jenazah akan diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA 821. ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/pras.

Anggota Tim Asia Talent Cup (ATC) mengangkat jenazah pebalap Afridza Munandar seusai menunaikan shalat jenazah di Masjid Tun Abdul Aziz, Petaling Jaya, Selangor, Minggu (3/11/2019). Almarhum Afridza Munandar meninggal dunia dalam balap motor Asia Talent Cup di Sepang International Circuit, Selangor (2/11/2019) dan jenazah akan diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA 821. ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/pras.

HALAT JENAZAH PEBALAP AFRIDZASYACH MUNANDAR

HALAT JENAZAH PEBALAP AFRIDZASYACH MUNANDAR

HALAT JENAZAH PEBALAP AFRIDZASYACH MUNANDAR. Anggota Tim Asia Talent Cup (ATC) mengangkat jenazah pebalap Afridza Syach Munandar seusai menunaikan shalat jenazah di Masjid Tun Abdul Aziz, Petaling Jaya, Selangor, Minggu (3/11/2019). Almarhum Afridza Syach Munandar meninggal dunia dalam balap motor Asia Talent Cup di Sepang International Circuit, Selangor (2/11/2019) dan jenazah akan diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA 821. ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/wpa.ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman (ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman)

HALAT JENAZAH PEBALAP AFRIDZASYACH MUNANDAR

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait