Ramadhan

COVID-19 masih merebak, banjir pun tak terelakkan

  • Selasa, 14 April 2020 12:21 WIB

Kendaraan bermotor menerobos banjir yang menggenangi kawasan Jalan Raya Pantura, Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (14/4/2020). Banjir sedalam satu meter yang hampir melumpuhkan Jalur Pantura tersebut terjadi akibat meluapnya Sungai Welang setelah diguyur hujan sejak Senin (13/4) malam. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Warga bersantai di depan rumahnya yang terendam banjir di kawasan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (14/4/2020). Banjir sedalam satu meter yang hampir melumpuhkan Jalur Pantura tersebut terjadi akibat meluapnya Sungai Welang setelah diguyur hujan sejak Senin (13/4) malam. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Relawan mambawa makanan untuk dibagikan kepada korban banjir di kawasan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (14/4/2020). Banjir sedalam satu meter yang hampir melumpuhkan Jalur Pantura tersebut terjadi akibat meluapnya Sungai Welang setelah diguyur hujan sejak Senin (13/4) malam. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Anak-anak bersepeda melintasi jalan yang terendam banjir di Banjarsari, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (14/4/2020). Hujan deras serta meluapnya sejumlah saluran dan sungai menyebabkan puluhan desa di empat kecamatan di daerah itu terendam banjir. ANTARA FOTO/Siswowidodo/wsj.

Pengendara melintasi jalan yang terendam banjir di Banjarsari, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (14/4/2020). Hujan deras serta meluapnya sejumlah saluran dan sungai menyebabkan puluhan desa di empat kecamatan di daerah itu terendam banjir. ANTARA FOTO/Siswowidodo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait