Ramadhan

Unjuk rasa memprotes kematian George Flyod

  • Selasa, 2 Juni 2020 15:08 WIB

Pengunjuk rasa memegang poster saat memprotes kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di Queens Park, Kota New York, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Brendan McDermid/wsj.

Pengunjuk rasa memegang poster saat memprotes kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di dekat Gedung Parlemen, Washington, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Kevin Lamarque/wsj.

Seorang bocah memegang poster bertuliskan "Ketika nanti dewasa, saya ingin tetap hidup" menyusul kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Brian Snyder/wsj.

Pengunjuk rasa memegang poster saat memprotes kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di Queens Park, Kota New York, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Brendan McDermid/wsj.

Pengunjuk rasa memegang poster saat memprotes kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di dekat Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Jonathan Ernst/wsj.

Pengunjuk rasa memegang lilin dan poster saat memprotes kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di Queens Park, Kota New York, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Brendan McDermid/wsj.

Seorang pengunjuk rasa mengangkat poster saat memprotes kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di dekat Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Jonathan Ernst/wsj.

Seorang perempuan memakai masker bertuliskan "I can't breathe" saat memprotes kematian George Flyod di tahanan polisi di Minneapolis, di depan Gedung Konsulat Amerika Serikat di Barcelona, Spanyol, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Nacho Doce/wsj.

Pengunjuk rasa saling berpegangan tangan dengan latar belakang poster bergambar George Flyod yang ditahan polisi dan kemudian meninggal dunia di Minneapolis, di Seattle, Washington, Amerika Serikat, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Lindsey Wasson/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait