Ramadhan

Dua kandidat Presiden Amerika Serikat saling berebut suara jelang Pemilu 3 November

  • Selasa, 13 Oktober 2020 07:33 WIB

Calon Presiden Amerika Serikat petahana Donald Trump melempar sebuah masker wajah dari atas panggung saat berkampanye pertama kalinya usai mendapat perawatan karena terpapar COVID-19 di Bandara Internasional Orlando Sanford di Sanford, Florida, Amerika Serikat, Senin (12/10/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Jonathan Ernst/wsj.

Calon Presiden dari Partai Demokrat Joe Biden melambaikan tangannya saat tiba di lokasi kampanye di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, Senin (12/20/2020). ANTARA FOTO/REUTERS//Tom Brenner/wsj.

Calon Presiden Amerika Serikat petahana Donald Trump menyampaikan pidatonya saat berkampanye pertama kalinya usai mendapat perawatan karena terpapar COVID-19 di Bandara Internasional Orlando Sanford di Sanford, Florida, Amerika Serikat, Senin (12/10/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Jonathan Ernst/wsj.

Sejumlah pendukung menerapkan jaga jarak saat mendengarkan kampanye calon Presiden dari Partai Demokrat Joe Biden di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, Senin (12/20/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Tom Brenner/wsj.

Pendukung dari calon Presiden Amerika Serikat petahana Donald Trump menghadiri kampanye kandidatnya pertama kalinya usai mendapat perawatan karena terpapar COVID-19 di Bandara Internasional Orlando Sanford di Sanford, Florida, Amerika Serikat, Senin (12/10/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Jonathan Ernst/wsj.

Pendukung calon Presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berkumpul di luar lokasi kampanye di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, Senin (12/20/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Megan Jelinger/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait