Ramadhan

Daerah terisolir yang belum teraliri listrik di Sumatera Barat

  • Selasa, 9 Maret 2021 09:34 WIB

Seorang warga membawa lampu minyak di rumahnya yang belum mendapatkan layanan listrik di Kampung Jao, Nagari Panyubarangan, Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (8/3/2021). Sebanyak 60 KK di daerah terisolir yang berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Dharmasraya dan berbatasan langsung dengan Provinsi Riau tersebut belum mendapatkan layanan listrik. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Seorang anak membaca hanya diterangi lampu minyak di rumahnya yang belum mendapatkan layanan listrik di Kampung Jao, Nagari Panyubarangan, Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (8/3/2021). Sebanyak 60 KK di daerah terisolir yang berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Dharmasraya dan berbatasan langsung dengan Provinsi Riau tersebut belum mendapatkan layanan listrik. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Dua orang anak membaca hanya diterangi lampu minyak di rumahnya yang belum mendapatkan layanan listrik di Kampung Jao, Nagari Panyubarangan, Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (8/3/2021). Sebanyak 60 KK di daerah terisolir yang berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Dharmasraya dan berbatasan langsung dengan Provinsi Riau tersebut belum mendapatkan layanan listrik. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait