Ramadhan

Kapolri silahturahim ke KSAL di Cilangkap

  • Senin, 22 Maret 2021 17:01 WIB

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) melakukan salam komando saat kunjungan di Gedung Utama, Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/3/2021). KSAL menerima kunjungan Kapolri dalam rangka silahturahim usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo sekaligus untuk memantapkan sinergitas dan mempererat soliditas antara TNI AL dan Polri. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) memberikan cinderamata kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) saat kunjungan di Gedung Utama, Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/3/2021). KSAL menerima kunjungan Kapolri dalam rangka silahturahim usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo sekaligus untuk memantapkan sinergitas dan mempererat soliditas antara TNI AL dan Polri. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) berbincang dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) saat kunjungan di Gedung Utama, Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/3/2021). KSAL menerima kunjungan Kapolri dalam rangka silahturahim usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo sekaligus untuk memantapkan sinergitas dan mempererat soliditas antara TNI AL dan Polri. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait