Ramadhan

Kualifikasi Liga Champions: Monaco tekuk Sparta Praha 3-1

  • Rabu, 11 Agustus 2021 07:24 WIB

Pesepak bola AS Monaco Sofiane Diop melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sparta Praha dalam laga leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions, di Stade Louis II, Monaco, Selasa (10/8/2021). Monaco melaju ke babak berikutnya setelah menang 3-1 dalam pertandingan ini dan unggul 5-1 secara agregat. ANTARA FOTO/Reuters-Eric Gaillard/hp.  

Pesepak bola AS Monaco Gelson Martins (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Sparta Praha Michal Sacek (kiri) dalam laga leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions, di Stade Louis II, Monaco, Selasa (10/8/2021). Monaco melaju ke babak berikutnya setelah menang 3-1 dalam pertandingan ini dan unggul 5-1 secara agregat. ANTARA FOTO/Reuters-Eric Gaillard/hp.  

Pesepak bola AS Monaco Kevin Volland (kiri) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Sparta Praha Jakub Pesek (kanan) dalam laga leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions, di Stade Louis II, Monaco, Selasa (10/8/2021). Monaco melaju ke babak berikutnya setelah menang 3-1 dalam pertandingan ini dan unggul 5-1 secara agregat. ANTARA FOTO/Reuters-Eric Gaillard/hp.  

Pesepak bola AS Monaco Kevin Volland (atas) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Sparta Praha David Hancko (bawah) dalam laga leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions, di Stade Louis II, Monaco, Selasa (10/8/2021). Monaco melaju ke babak berikutnya setelah menang 3-1 dalam pertandingan ini dan unggul 5-1 secara agregat. ANTARA FOTO/Reuters-Eric Gaillard/hp.  

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait