Ramadhan

Liga Inggris: Brentford vs Liverpool berakhir imbang

  • Minggu, 26 September 2021 07:35 WIB

Pesepak bola Liverpool Curtis Jones (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Brentford Ivan Toney dalam laga pekan keenam Liga Inggris, di Stadion Brentford Community,  London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).  Pertandingan ini berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-Matthew Childs/hp.

Pesepak bola Brentford Vitaly Janelt melakukan selebrasi dengan rekannya Kristoffer Ajer setelah berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga pekan keenam Liga Inggris, di Stadion Brentford Community,  London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).  Pertandingan ini berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-Matthew Childs/hp.

Pelatih Brentford Thomas Frank (kanan) menyalami pemainnya Ethan Pinnock saat ia akan diganti pemain lain setelah ia mengalami cedera disaksikan pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) dalam laga pekan keenam Liga Inggris, di Stadion Brentford Community,  London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).  Pertandingan ini berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-Matthew Childs/hp.

Pelatih Brentford Thomas Frank menyalami seorang pendukung kesebelasannya setelah pertandingan usai melawan Liverpool dalam laga pekan keenam Liga Inggris, di Stadion Brentford Community,  London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).  Pertandingan ini berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters-Matthew Childs/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait