Ramadhan

Badai salju akibatkan perkantoran pemerintah federal di Washington DC ditutup

  • Selasa, 4 Januari 2022 08:46 WIB

Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba menggunakan Air Force One saat badai salju di Joint Base Andrews, Maryland, Amerika Serikat, Selasa (4/1/2022). Badai musim dingin membawa salju dan angin kencang ke beberapa negara bagian AS timur dan selatan yang mengakibatkan ratusan ribu orang tak mendapat aliran listrik dan kantor-kantor pemerintah federal di Washington DC ditutup. ANTARA FOTO/REUTERS/Jonathan Ernst/rwa.

Julia dan Danielle Vrasure bermain dengan anjing mereka, Archie saat badai salju di dekat Mahkamah Agung AS, Capitol Hill, Washington, Amerika Serikat, Selasa (4/1/2022). Badai musim dingin membawa salju dan angin kencang ke beberapa negara bagian AS timur dan selatan yang mengakibatkan ratusan ribu orang tak mendapat aliran listrik dan kantor-kantor pemerintah federal di Washington DC ditutup. ANTARA FOTO/REUTERS/Tom Brenner/rwa.

Seorang pria bermain ski di dekat Monumen Washington saat badai salju melanda Washington, Amerika Serikat, Selasa (4/1/2022). Badai musim dingin membawa salju dan angin kencang ke beberapa negara bagian AS timur dan selatan yang mengakibatkan ratusan ribu orang tak mendapat aliran listrik dan kantor-kantor pemerintah federal di Washington DC ditutup. ANTARA FOTO/REUTERS/Kevin Lamarque/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait