Ramadhan

Progres pembangunan sirkuit untuk Formula E di kawasan Ancol

  • Rabu, 23 Februari 2022 21:07 WIB

Foto udara progres pembangunan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (23/2/2022). Menurut PT Jakarta Propertindo (Jakpro) pembangunan JIEC yang ditargetkan selesai dalam waktu tiga bulan itu saat ini progresnya telah mencapai 28 persen. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (23/2/2022). Menurut PT Jakarta Propertindo (Jakpro) pembangunan JIEC yang ditargetkan selesai dalam waktu tiga bulan itu saat ini progresnya telah mencapai 28 persen. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Pekerja mengoperasikan alat berat saat menyelesaikan pembangunan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (23/2/2022). Menurut PT Jakarta Propertindo (Jakpro) pembangunan JIEC yang ditargetkan selesai dalam waktu tiga bulan itu saat ini progresnya telah mencapai 28 persen. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait