Ramadhan

Pameran patung "Washed Ashore" dari sampah plastik laut

  • Jumat, 25 Februari 2022 19:48 WIB

Sebuah patung seni yang terbuat dari sampah plastik laut dipajang dalam pameran bertajuk "Washed Ashore" di pusat perbelanjaan Metrotown, Burnaby, British Columbia, Kanada, Rabu (23/2/2022). Pameran tersebut digelar di Kanada Barat untuk pertama kalinya, dengan menampilkan sembilan patung hewan laut raksasa yang seluruhnya terbuat dari sampah plastik laut yang dikumpulkan dari Samudra Pasifik. ANTARA FOTO/Xinhua/Liang Sen/rwa.

Pengunjung mengamati patung seni berbentuk gurita yang terbuat dari sampah plastik laut dalam pameran bertajuk "Washed Ashore" di pusat perbelanjaan Metrotown, Burnaby, British Columbia, Kanada, Rabu (23/2/2022). Pameran tersebut digelar di Kanada Barat untuk pertama kalinya, dengan menampilkan sembilan patung hewan laut raksasa yang seluruhnya terbuat dari sampah plastik laut yang dikumpulkan dari Samudra Pasifik. ANTARA FOTO/Xinhua/Liang Sen/rwa.

Sebuah patung seni berbentuk penyu yang terbuat dari sampah plastik laut dipajang dalam pameran bertajuk "Washed Ashore" di pusat perbelanjaan Metrotown, Burnaby, British Columbia, Kanada, Rabu (23/2/2022). Pameran tersebut digelar di Kanada Barat untuk pertama kalinya, dengan menampilkan sembilan patung hewan laut raksasa yang seluruhnya terbuat dari sampah plastik laut yang dikumpulkan dari Samudra Pasifik. ANTARA FOTO/Xinhua/Liang Sen/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait