Ramadhan

Riuh pasar takjil di berbagai kota

  • Minggu, 3 April 2022 22:00 WIB

Sejumlah warga memadati pasar Ramadhan di kawasan Jalan AIS Nasution, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (3/4/2022). Setelah dua tahun meniadakan pasar Ramadhan akibat pandemi COVID-19, Pemkot Palangkaraya kembali menggelar pasar tersebut pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah guna mempermudah warga setempat mendapatkan aneka menu makanan untuk berbuka puasa. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/rwa.

Pedagang melayani pembeli di pasar wadai (kue) Ramadhan, Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (3/4/2022). Pasar wadai Ramadhan yang digelar saat bulan Ramadhan tersebut menjadi pilihan warga setempat untuk mendapatkan aneka menu makanan untuk berbuka puasa. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.

Sejumlah warga memilih makanan dan minuman untuk berbuka puasa di kawasan kampung kuliner yang digelar di Lapangan Bumi Pagutan Permai, Mataram, NTB, Minggu (3/4/2022). Kampung kuliner tersebut merupakan sebuah gagasan pemerintah yang digelar setiap bulan suci Ramadhan dengan menyajikan beragam menu berbuka puasa dan juga wahana hiburan anak-anak. ANTARA FOTO/Dhimas Budi Pratama/rwa.

Pedagang melayani pembeli di pasar takjil kawasan Wanasari, Denpasar, Bali, Minggu (3/4/2022). Pasar takjil yang dibuka saat bulan Ramadhan tersebut menjadi lokasi favorit warga di Denpasar untuk membeli hidangan berbuka puasa. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait