Ramadhan

Kondisi kota Mariupol yang luluh lantak di Ukraina

  • Jumat, 15 April 2022 15:00 WIB

Sebuah bendera Ukraina yang robek tergantung di kawat di depan sebuah gedung apartemen yang hancur akibat konflik Ukraina-Rusia di kota pelabuhan selatan Mariupol, Ukraina, Kamis (14/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Alexander Ermochenko/wsj.

Foto udara bangunan yang hancur akibat konflik Ukraina-Rusia di kota pelabuhan selatan Mariupol, Ukraina, Kamis (14/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Alexander Ermochenko/wsj.

Seorang pria berjalan di tengah puing-puing dari bangunan yang hancur akibat konflik Ukraina-Rusia di kota pelabuhan selatan Mariupol, Ukraina, Kamis (14/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Alexander Ermochenko/wsj.

Suasana sebuah jalan yang hancur akibat konflik Ukraina-Rusia di kota pelabuhan selatan Mariupol, Ukraina, Kamis (14/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Alexander Ermochenko/wsj.

Seorang pria mengayuh sepedanya melewati bangunan yang hancur akibat konflik Ukraina-Rusia di kota pelabuhan selatan Mariupol, Ukraina, Kamis (14/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Alexander Ermochenko/wsj.

Sejumlah warga berjalan melewati bangunan yang hancur akibat konflik Ukraina-Rusia di kota pelabuhan selatan Mariupol, Ukraina, Kamis (14/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Alexander Ermochenko/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait