Ramadhan

SEA Games 2021 : Pedayung Ardi Risedi - Kakan Rusmana persembahkan emas pertama Indonesia

  • Rabu, 11 Mei 2022 12:51 WIB

Pedayung Ardi Risedi (kiri) dan Kakan Rusmana berselebrasi usai mencapai garis finis di urutan pertama dalam babak final nomor lightweight man€™'s double scull cabana saying SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Ardi dan Kakan memenangkan medali emas yang pertama bagi kontingen Indonesia dalam SEA Games Vietnam. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pedayung Ardi Risedi (kanan) dan Kakan Rusmana berselebrasi usai pengalungan medali nomor lightweight man's double scull cabana saying SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Ardi dan Kakan memenangkan medali emas yang pertama bagi kontingen Indonesia dalam SEA Games Vietnam. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pedayung Ardi Risedi (kiri) dan Kakan Rusmana berselebrasi usai mencapai garis finis di urutan pertama dalam babak final nomor lightweight man's double scull cabana saying SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Ardi dan Kakan memenangkan medali emas yang pertama bagi kontingen Indonesia dalam SEA Games Vietnam. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pedayung Ardi Risedi (kanan) dan Kakan Rusmana melakukan hormat kapad bendera Merah Putih usai pengalungan medali nomor lightweight man's double scull cabana saying SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). Ardi dan Kakan memenangkan medali emas yang pertama bagi kontingen Indonesia dalam SEA Games Vietnam. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait