Ramadhan

Lebaran Tenabang 2022

  • Sabtu, 4 Juni 2022 12:10 WIB

Dua orang seniman menampilkan pertunjukan kesenian bela diri asli Betawi Palang Pintu dalam Lebaran Tenabang 2022 di depan Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Kegiatan yang menampilkan berbagai kesenian Betawi, makanan tradisional, perlombaan dan bazar UMKM itu mengangkat tema KolaborAksi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Pemain grup musik mementaskan kesenian Tanjidor dalam Lebaran Tenabang 2022 di depan Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Kegiatan yang menampilkan berbagai kesenian Betawi, makanan tradisional, perlombaan dan bazar UMKM itu mengangkat tema KolaborAksi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Pedagang kerak telor melayani pengunjung dalam Lebaran Tenabang 2022 di depan Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Kegiatan yang menampilkan berbagai kesenian Betawi, makanan tradisional, perlombaan dan bazar UMKM itu mengangkat tema KolaborAksi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Pedagang aksesoris pakaian khas Betawi merapikan barang dagangannya dalam Lebaran Tenabang 2022 di depan Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Kegiatan yang menampilkan berbagai kesenian Betawi, makanan tradisional, perlombaan dan bazar UMKM itu mengangkat tema KolaborAksi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait