Ramadhan

Pesona nusantara Bekasi keren di Stadion Patriot Chandrabhaga

  • Sabtu, 10 September 2022 09:54 WIB

Sejumlah peserta melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SIcita) dalam kegiatan Pesona Nusantara Bekasi Keren di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2022). Kegiatan yang diikuti 10 ribu peserta itu menampilkan tarian, olahraga dan musik daerah untuk melestarikan budaya Indonesia. ANTARA  FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Sejumlah peserta melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SIcita) dalam kegiatan Pesona Nusantara Bekasi Keren di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2022). Kegiatan yang diikuti 10 ribu peserta itu menampilkan tarian, olahraga dan musik daerah untuk melestarikan budaya Indonesia. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Sejumlah peserta menampilkan tari Tor-Tor dalam acara kebudayaan Pesona Nusantara Bekasi Keren di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2022). Kegiatan yang diikuti 10 ribu peserta itu menampilkan tarian, olahraga dan musik daerah untuk melestarikan budaya Indonesia. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait