Ramadhan

Liga Inggris : Arsenal pimpin puncak klasemen usai bungkam Brentford

  • Minggu, 18 September 2022 20:59 WIB

Pemain Arsenal Gabriel Jesus berebut bola dengan pemain Brentford Pontus Jansson pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (18/9/2022). Arsenal berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal William Saliba mencetak gol pertama ke gawang Brentford pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (18/9/2022). Arsenal berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/ANDREW BOYERS/pras.

Pemain Arsenal Fabio Vieira bersama Granit Xhaka dan Kieran Tierney merayakan gol ke gawang Brentford pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (18/9/2022). Arsenal berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal Fabio Vieira bersama Granit Xhaka merayakan gol ke gawang Brentford pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (18/9/2022). Arsenal berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pelatih Brentford Thomas Frank (kanan) dan pelatih Arsenal Mikel Arteta mengamati jalannya pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (18/9/2022). Arsenal berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait