Ramadhan

Liga Inggris : Arsenal menang telak 5-0 atas Nottingham Forest

  • Senin, 31 Oktober 2022 00:06 WIB

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli merayakan golnya bersama tim dengan menunjukkan dukungan untuk Arsenal Pablo Mari yang cedera dalam serangan awal pekan ini di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (30/10/2022). The Gunners menang telak 5-0 atas Nottingham Forest. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Nottingham Forest Morgan Gibbs-White berebut bola dengan pemain Arsenal Takehiro Tomiyasu dan Martin Odegaard pada laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (30/10/2022). The Gunners menang telak 5-0 atas Nottingham Forest.ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/rwa.

Pemain Arsenal Gabriel Jesus menembakkan bola saat menghadapi Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (30/10/2022). The Gunners menang telak 5-0 atas Nottingham Forest. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli berebut bola dengan pemain Nottingham Forest Cheikhou Kouyate dan Serge Aurier pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (30/10/2022). The Gunners menang telak 5-0 atas Nottingham Forest. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Arsenal Reiss Nelson merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest bersama rekan Ben White pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (30/10/2022). The Gunners menang telak 5-0 atas Nottingham Forest. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait