Ramadhan

Kondisi pascakerusuhan di Brasilia

  • Senin, 9 Januari 2023 21:30 WIB

Seorang demonstran memberi isyarat "love" kepada anggota pasukan keamanan di luar Markas Besar Angkatan Darat, di Brasilia, Brasil, Senin (9/1/2023). Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva mengutuk invasi pendukung pesaingnya di pemilihan presiden yang menduduki gedung kongres, Mahkamah Agung dan Istana Presiden di Brasilia pada Minggu (8/1/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Amanda Perobelli/rwa.

Seorang demonstran berjalan di depan anggota pasukan keamanan di luar Markas Besar Angkatan Darat, di Brasilia, Brasil,Senin (9/1/2023). Aksi ekstrem pengunjuk rasa dilakukan oleh pendukung mantan Presiden Brasil Jair Bolsonaro yang menolak kemenangan Lula. ANTARA FOTO/REUTERS/Amanda Perobelli/rwa.

Seorang warga berjalan melintasi jendela yang pecah setelah kerusuhan anti-demokrasi pendukung mantan Presiden Brasil Jair Bolsonaro di Istana Planalto, di Brasilia, Brasil, Senin (9/1/2023). Para pendukung mantan Presiden Brasil Jair Bolsonaro menyerbu kantor-kantor penting pemerintahan pada Minggu, 8 Januari 2022, atau sepekan setelah pelantikan Presiden Lula da Silva. ANTARA FOTO/REUTERS/Ueslei Marcelino/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait