Ramadhan

Liga Inggris : MU ditahan imbang Crystal Palace 1-1

  • Kamis, 19 Januari 2023 08:09 WIB

Pemain Manchester United Raphael Varane, Scott McTominay dan Casemiro menghadang bola dari tendangan bebas pemain Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurts Park, London, Inggris, Rabu (18/1/2023). Rentetan sembilan kemenangan beruntun MU pada seluruh laga berakhir setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Tony Obrien/rwa.

Pemain Crystal Palace Odsonne Edouard berebut bola dengan pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka pada pertandingan Liga Inggris di Selhurts Park, London, Inggris, Rabu (18/1/2023). Rentetan sembilan kemenangan beruntun MU pada seluruh laga berakhir setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Tony Obrien/rwa.

Pemain Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurts Park, London, Inggris, Rabu (18/1/2023). Rentetan sembilan kemenangan beruntun MU pada seluruh laga berakhir setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Tony Obrien/rwa.

Pemain Manchester United Casemiro berebut bola dengan pemain Crystal Palace Eberechi Eze pada pertandingan Liga Inggris di Selhurts Park, London, Inggris, Rabu (18/1/2023). Rentetan sembilan kemenangan beruntun MU pada seluruh laga berakhir setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Tony Obrien/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait