Ramadhan

Tujuh titik longsor di Serasan

  • Minggu, 12 Maret 2023 14:01 WIB

Anggota Babinsa Koramil 06/Serasan berjalan melintasi bangunan rumah terdampak tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (12/3/2023). Data Tim Tanggap Bencana Serasan menyebutkan bencana tanah longsor di daerah tersebut terjadi di tujuh titik yang disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

Petugas perbaikan jaringan listrik berjalan melintasi bangunan rumah terdampak tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (12/3/2023). Data Tim Tanggap Bencana Serasan menyebutkan bencana tanah longsor di daerah tersebut terjadi di tujuh titik yang disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

Warga berdiri di dekat jalan yang ditutup akibat longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (12/3/2023). Data Tim Tanggap Bencana Serasan menyebutkan bencana tanah longsor di daerah tersebut terjadi di tujuh titik yang disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

Sejumlah pengendara sepeda motor melintasi jalan perbukitan yang rawan longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (12/3/2023). Data Tim Tanggap Bencana Serasan menyebutkan bencana tanah longsor di daerah tersebut terjadi di tujuh titik yang disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait