Ramadhan

Penyinaran tanaman buah naga dengan lampu

  • Rabu, 5 April 2023 20:52 WIB

Foto udara lampu menyinari kebun buah naga di Tegaldelimo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). Penyinaran tanaman buah naga tersebut untuk meningkatkan produktivitas buah karena tanaman menjalani proses fotosintesis selama 24 jam yang berdampak pada tanaman selalu berbuah dan tidak mengenal musim. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/nym.

Petani mengecek lampu yang menyinari kebun buah naga di Tegaldelimo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). Penyinaran tanaman buah naga tersebut untuk meningkatkan produktivitas buah karena tanaman menjalani proses fotosintesis selama 24 jam yang berdampak pada tanaman selalu berbuah dan tidak mengenal musim. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/nym.

Petani merawat tanaman buah naga yang disinari lampu Tegaldelimo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). Penyinaran tanaman buah naga tersebut untuk meningkatkan produktivitas buah karena tanaman menjalani proses fotosintesis selama 24 jam yang berdampak pada tanaman selalu berbuah dan tidak mengenal musim. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait