Ramadhan

Arus mudik jalan lintas Sumatera Jambi

  • Jumat, 14 April 2023 22:11 WIB

Foto udara kendaraan yang didominasi truk melintasi Jalan Lintas Sumatera di Sungai Landai, Muaro Jambi, Jambi, Jumat (14/4/2023). Arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Jambi dengan Sumatera Selatan itu terpantau meningkat dibanding hari sebelumnya dengan didominasi truk dan mobil pribadi. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Kendaraan yang didominasi truk melintasi Jalan Lintas Sumatera di Sungai Landai, Muaro Jambi, Jambi, Jumat (14/4/2023). Arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Jambi dengan Sumatera Selatan itu terpantau meningkat dibanding hari sebelumnya dengan didominasi truk dan mobil pribadi. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Kendaraan yang didominasi truk melintasi Jalan Lintas Sumatera di Pondok Meja, Muaro Jambi, Jambi, Jumat (14/4/2023). Arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Jambi dengan Sumatera Selatan itu terpantau meningkat dibanding hari sebelumnya dengan didominasi truk dan mobil pribadi. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait