Ramadhan

Liga Inggris : Arsenal nyaris kalah hadapi Southampton

  • Sabtu, 22 April 2023 05:01 WIB

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli membobol gawang Southampton yang dijaga Gavin Bazunu dalam pertandingan lanjutan sepak bola Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (22/4/2023). Arsenal yang sempat tertinggal 3 gol akhirnya selamat dari kekalahan dan berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/Hannah Mckay​​​​​​​/nym.

Pemain Arsenal Bukayo Saka menendang bola ke gawang saat dihadang pemain Southampton Armel Bella-Kotchap dalam pertandingan lanjutan sepak bola Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (22/4/2023). Arsenal yang sempat tertinggal 3 gol akhirnya selamat dari kekalahan dan berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/John Sibley​​​​​​​/nym.

Pemain Southampton Carlos Alcaraz berebut bola dengan pemain Arsenal Bukayo Saka dalam pertandingan lanjutan sepak bola Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (22/4/2023). Arsenal yang sempat tertinggal 3 gol akhirnya selamat dari kekalahan dan berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/Hannah Mckay​​​​​​​/nym.

Pemain Arsenal Gabriel dan Martin Odegaard berekspresi setelah timnya terhindar dari kekalahan melawan Southampton dalam pertandingan lanjutan sepak bola Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (22/4/2023). Arsenal yang sempat tertinggal 3 gol akhirnya selamat dari kekalahan dan berakhir imbang 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/Hannah Mckay​​​​​​​/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait