Ramadhan

Lonjakan penumpang kereta api Lebaran di Padang

  • Minggu, 23 April 2023 13:03 WIB

Sejumlah calon penumpang menunggu kereta api ekonomi Sibinuang jurusan Pariaman di Stasiun Kereta Api Simpang Haru Padang, Sumatera Barat, Minggu (23/4/2023). PT KAI Divre II Sumbar menambahkan dua kereta api ekonomi jurusan Pariaman untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama libur Lebaran yang pada hari kedua Idul Fitri ini sudah mencapai 40 persen dibandingkan hari biasa. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Sejumlah penumpang menaiki kereta api ekonomi Sibinuang jurusan Pariaman di Stasiun Kereta Api Simpang Haru Padang, Sumatera Barat, Minggu (23/4/2023). PT KAI Divre II Sumbar menambahkan dua kereta api ekonomi jurusan Pariaman untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama libur Lebaran yang pada hari kedua Idul Fitri ini sudah mencapai 40 persen dibandingkan hari biasa. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Sejumlah calon penumpang bersiap menaiki kereta api ekonomi Sibinuang jurusan Pariaman di Stasiun Kereta Api Simpang Haru Padang, Sumatera Barat, Minggu (23/4/2023). PT KAI Divre II Sumbar menambahkan dua kereta api ekonomi jurusan Pariaman untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama libur Lebaran yang pada hari kedua Idul Fitri ini sudah mencapai 40 persen dibandingkan hari biasa. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait