Ramadhan

Kota Tua Jakarta padat wisatawan pada H+2 Lebaran

  • Senin, 24 April 2023 20:04 WIB

Sejumlah wisatawan menikmati suasana Taman Fatahillah di Kota Tua, Jakarta, Senin (24/4/2023). Pada H+2 Hari Raya Idul Fitri kawasan cagar budaya yang dibangun pada abad-17 oleh pemerintah kolonial Belanda tersebut dipadati wisatawan dari Jakarta maupun daerah-daerah lain di sekitarnya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Foto udara wisatawan menikmati suasana Taman Fatahillah di Kota Tua, Jakarta, Senin (24/4/2023). Pada H+2 Hari Raya Idul Fitri kawasan cagar budaya yang dibangun pada abad-17 oleh pemerintah kolonial Belanda tersebut dipadati wisatawan dari Jakarta maupun daerah-daerah lain di sekitarnya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Foto udara wisatawan menikmati suasana kawasan pejalan kaki Jalan Lada, Kota Tua, Jakarta, Senin (24/4/2023). Pada H+2 Hari Raya Idul Fitri kawasan cagar budaya yang dibangun pada abad-17 oleh pemerintah kolonial Belanda tersebut dipadati wisatawan dari Jakarta maupun daerah-daerah lain di sekitarnya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Wisatawan bersepeda di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (24/4/2023). Pada H+2 Hari Raya Idul Fitri kawasan cagar budaya yang dibangun pada abad-17 oleh pemerintah kolonial Belanda tersebut dipadati wisatawan dari Jakarta maupun daerah-daerah lain di sekitarnya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait