Ramadhan

Latgabma Super Garuda Shield

  • Minggu, 3 September 2023 17:55 WIB

Singapore Army melaksanakan praktek patroli dihadapan Prajurit korps Marinir TNI AL dan Angkatan Darat Bela Diri Jepang (JGSDF) pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023). Latihan tersebut untuk berbagi teknik dan taktik dalam melaksanakan patroli tempur. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/Spt.

Prajurit korps Marinir TNI AL melaksanakan praktek patroli dihadapan Angkatan Darat Bela Diri Jepang (JGSDF) dan Singapore Army pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023). Latihan tersebut untuk berbagi teknik dan taktik dalam melaksanakan patroli tempur. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/Spt

Prajurit korps Marinir TNI AL mengecek senapan mesin Howa type 20 milik Angkatan Darat Bela Diri Jepang (JGSDF) pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023). Latihan tersebut untuk berbagi teknik dan taktik dalam melaksanakan patroli tempur. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait