Ramadhan

Ketegangan semakin meningkat setelah Korut kembali uji coba rudal jelajah

  • Selasa, 30 Januari 2024 12:00 WIB

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menghadiri uji coba rudal jelajah yang diluncurkan dari kapal selam di lokasi yang dirahasiakan di Korea Utara, gambar dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea, Minggu (28/1/2024). Uji coba rudal jelajah yang dilakukan Korea Utara itu semakin meningkatkan ketegangan kawasan regional dan sejumlah negara lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/KCNA/Spt.

Uji coba rudal jelajah yang diluncurkan dari kapal selam di lokasi yang dirahasiakan di Korea Utara, gambar dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea, Minggu (28/1/2024). Uji coba rudal jelajah yang dilakukan Korea Utara itu semakin meningkatkan ketegangan kawasan regional dan sejumlah negara lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/Spt.

Warga menonton TV yang menyiarkan laporan berita tentang Korea Utara yang menembakkan beberapa rudal jelajah ke laut lepas pantai baratnya di stasiun kereta api di Seoul, Korea Selatan, Selasa (30/1/2024). Uji coba rudal jelajah yang dilakukan Korea Utara itu semakin meningkatkan ketegangan kawasan regional dan sejumlah negara lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait