Ramadhan

Puncak Festival Gamlamo di Ternate diramaikan atraksi bambu gila

  • Kamis, 29 Februari 2024 09:45 WIB

Seorang pawang memegang daun kelapa yang sudah dibakar saat atraksi Bambu Gila di Pantai Kastela Ternate, Maluku Utara, Rabu (28/2/2024). Atraksi yang melibatkan 7 orang pria dan seorang pawang tersebut untuk memberikan hiburan kepada pengunjung pada malam puncak Festival Gamlamo sekaligus memperkenalkan permainan tradisional khas Maluku Utara. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Sejumlah penari menampilkan tarian Salai Jin pada malam puncak Festival Gamlamo 2024 di Pantai Kastela Ternate, Maluku Utara, Rabu (28/2/2024). Festival yang mengangkat tema Mengenang Tragedi Pembunuhan Sultan Khairun Jamil dan Bangkitnya Ternate di Bawah Pimpinan Jo Ou Baabullah di Gamlamo tersebut untuk mengembangkan kreasi seni dan budaya dengan mengusung tradisi Maloku Kie Raha. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Sejumlah warga memainkan atraksi bambu gila di Pantai Kastela Ternate, Maluku Utara, Rabu (28/2/2024). Atraksi yang melibatkan 7 orang pria dan seorang pawang tersebut untuk memberikan hiburan kepada pengunjung pada malam puncak Festival Gamlamo sekaligus memperkenalkan permainan tradisional khas Maluku Utara. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait