Ramadhan

Jumlah pemudik kapal laut dari Kendari ke Kabupaten Muna dan Wakatobi melonjak

  • Senin, 8 April 2024 08:51 WIB

enumpang berada di dalam kapal Aksar Saputra 08 di Pelabuhan Batu Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/4/2024). Berdasarkan data pos pelabuhan setempat, jumlah pemudik dari Kendari menuju Kabupaten Muna dan Kabupaten Wakatobi terjadi lonjakan penumpang lebih 1.000 orang pada H-2 Lebaran dan diperkirakan puncaknya pada H-1 Idul Fitri. ANTARA FOTO/Andry Denisah/tom.

Foto udara penumpang yang tidak mendapatkan tempat berkumpul di geladak kapal Aksar Saputra 08 di Pelabuhan Batu Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/4/2024). Berdasarkan data pos pelabuhan setempat, jumlah pemudik dari Kendari menuju Kabupaten Muna dan Kabupaten Wakatobi terjadi lonjakan penumpang lebih 1.000 orang pada H-2 Lebaran dan diperkirakan puncaknya pada H-1 Idul Fitri. ANTARA FOTO/Andry Denisah/tom.

Foto udara kapal Aksar Saputra 08 bersandar di Pelabuhan Batu Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/4/2024). Berdasarkan data pos pelabuhan setempat, jumlah pemudik dari Kendari menuju Kabupaten Muna dan Kabupaten Wakatobi terjadi lonjakan penumpang lebih 1.000 orang pada H-2 Lebaran dan diperkirakan puncaknya pada H-1 Idul Fitri. ANTARA FOTO/Andry Denisah/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait