Ramadhan

KM Dobonsolo angkut pemudik sepeda motor tiba di Semarang

  • Senin, 8 April 2024 14:39 WIB

Peserta program mudik gratis sepeda motor yang diangkut Kapal Motor (KM) Dobonsolo dari Tanjung Priok, Jakarta menuju Klaten, Jawa Tengah bersiap meninggalkan Terminal Penumpang Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/4/2024). KM Dobonsolo yang dioperasikan PT PELNI dan mendapat penugasan dari Kementerian Perhubungan dalam program tersebut tiba dengan mengangkut pemudik 2.435 orang dan 839 unit sepeda motor untuk pulang kampung ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah. ANTARA FOTO/Aji Styawan/tom.

Foto udara Kapal Motor (KM) Dobonsolo yang mengangkut peserta program mudik gratis sepeda motor asal Tanjung Priok, Jakarta bersandar di dermaga Terminal Penumpang Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/4/2024). KM Dobonsolo yang dioperasikan PT PELNI dan mendapat penugasan dari Kementerian Perhubungan dalam program tersebut tiba dengan mengangkut pemudik 2.435 orang dan 839 unit sepeda motor untuk pulang kampung ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah. ANTARA FOTO/Aji Styawan/tom.

Petugas bersiap menurunkan sepeda motor milik peserta program mudik gratis sepeda motor asal Tanjung Priok, Jakarta dari (KM) Dobonsolo setibanya di dermaga Terminal Penumpang Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/4/2024). KM Dobonsolo yang dioperasikan PT PELNI dan mendapat penugasan dari Kementerian Perhubungan dalam program tersebut tiba dengan mengangkut pemudik 2.435 orang dan 839 unit sepeda motor untuk pulang kampung ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah. ANTARA FOTO/Aji Styawan/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait