Ramadhan

Arus mudik antar pulau di Ternate

  • Senin, 8 April 2024 16:24 WIB

Sejumlah pemudik berada di atas kapal antarpulau tujuan Pulau Moti bersandar di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Senin (8/4/2024). Pada H-2 Idul Fitri 1445 ratusan pemudik yang tinggal di Ternate mulai memadati pelabuhan untuk menggunakan jasa transportasi antarpulau di Maluku Utara tersebut kembali ke kampung halaman guna merayakan hari raya Idul Fitri. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Foto udara sejumlah kapal antarpulau yang mengangkut ratusan pemudik bersandar di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Senin (8/4/2024). Pada H-2 Idul Fitri 1445 ratusan pemudik yang tinggal di Ternate mulai memadati pelabuhan untuk menggunakan jasa transportasi antarpulau di Maluku Utara tersebut kembali ke kampung halaman guna merayakan hari raya Idul Fitri. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Sejumlah pemudik bermotor berada di geladak kapal antarpulau di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Senin (8/4/2024). Pada H-2 Idul Fitri 1445 ratusan pemudik yang tinggal di Ternate mulai memadati pelabuhan untuk menggunakan jasa transportasi antarpulau di Maluku Utara tersebut kembali ke kampung halaman guna merayakan hari raya Idul Fitri. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait