Ramadhan

Pegiat perfilman internasional gelar forum di Bali

  • Minggu, 2 Juni 2024 14:37 WIB

Produser Starvision Plus Reza Servia (kanan) menyampaikan pandangannya bersama moderator Tantowi Yahya (kiri) saat kegiatan Bali Film Forum di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (2/6/2024). Forum yang menjadi rangkaian kegiatan Bali International Film Festival (Balinale) 2024 itu diselenggarakan untuk mendiskusikan berbagai topik terkait industri perfilman dengan berbagai potensi dan perkembangannya. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

Direktur Industri Kreatif Musik, Film dan Animasi Kemenparekraf M Amin Abdullah (kanan) berbincang dengan Produser Starvision Plus Reza Servia (kiri) saat kegiatan Bali Film Forum di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (2/6/2024). Forum yang menjadi rangkaian kegiatan Bali International Film Festival (Balinale) 2024 itu diselenggarakan untuk mendiskusikan berbagai topik terkait industri perfilman dengan berbagai potensi dan perkembangannya. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

Sutradara asal Hongkong Sasha Chuk (kanan) menyampaikan pandangannya saat kegiatan Bali Film Forum di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (2/6/2024). Forum yang menjadi rangkaian kegiatan Bali International Film Festival (Balinale) 2024 itu diselenggarakan untuk mendiskusikan berbagai topik terkait industri perfilman dengan berbagai potensi dan perkembangannya. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait