Ramadhan

Peluncuran Juki, si maskot pilkada Tangsel 

  • Senin, 3 Juni 2024 07:17 WIB

Maskot Pilkada Kota Tangerang Selatan "Juki" memperkenalkan diri usai resmi diluncurkan pada peluncuran Maskot dan Jingle Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (2/6/2024). Maskot Pilkada Kota Tangsel dinamai "Juki (Juru Pilkada Kita) dan Kota Tangsel merupakan salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada Rabu (27/11/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan bersama Bawaslu Tangsel bersiap meluncurkan Maskot dan Jingle Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (2/6/2024). Maskot Pilkada Kota Tangsel dinamai "Juki (Juru Pilkada Kita) dan Kota Tangsel merupakan salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada Rabu (27/11/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan bersama Bawaslu Tangsel melakukan peluncuran Maskot dan Jingle Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (2/6/2024). Maskot Pilkada Kota Tangsel dinamai "Juki (Juru Pilkada Kita) dan Kota Tangsel merupakan salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada Rabu (27/11/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait