Ramadhan

Rehabilitasi elang bondol di kawasan Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu

  • Jumat, 21 Juni 2024 22:49 WIB

Seekor elang bondol (Haliastur indus) bersiap terbang di kandang rehabilitasi di kawasan Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu, Pulau Kotok, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (21/6/2024). JAAN bekerja sama dengan Balai Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu pada periode 2023 telah melepasliarkan 101 ekor elang bondol dan elang laut di pusat rehabilitasi elang bondol Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.

Seekor elang bondol (Haliastur indus) berada di sarang di kawasan Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu, Pulau Kotok, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (21/6/2024). JAAN bekerja sama dengan Balai Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu pada periode 2023 telah melepasliarkan 101 ekor elang bondol dan elang laut di pusat rehabilitasi elang bondol Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.

Seorang petugas Jakarta Animal Aid Network (JAAN) Beni Prianto memeriksa elang bondol (Haliastur indus) yang direhabilitasi di kawasan Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu, Pulau Kotok, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (21/6/2024). JAAN bekerja sama dengan Balai Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu pada periode 2023 telah melepasliarkan 101 ekor elang bondol dan elang laut di pusat rehabilitasi elang bondol Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.

Foto udara suasana pusat rehabilitasi elang bondol (Haliastur indus) di kawasan Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu, Pulau Kotok, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (21/6/2024). JAAN bekerja sama dengan Balai Konservasi Taman Nasional Kepulauan Seribu pada periode 2023 telah melepasliarkan 101 ekor elang bondol dan elang laut di pusat rehabilitasi elang bondol Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait