Ramadhan

Sidang lanjutan Syahrul Yasin Limpo

  • Senin, 8 Juli 2024 17:41 WIB

Terdakwa kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian Syahrul Yasin Limpo berjalan untuk menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (8/7/2024). Sidang dengan terdakwa mantan Menteri Pertanian itu beragendakan pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atau replik terhadap pledoi terdakwa. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wpa.

Terdakwa kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (8/7/2024). Sidang dengan terdakwa mantan Menteri Pertanian itu beragendakan pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atau replik terhadap pledoi terdakwa. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wpa.

Sidang lanjutan Syahrul Yasin Limpo

Sidang lanjutan Syahrul Yasin Limpo

Sidang lanjutan Syahrul Yasin Limpo. Terdakwa kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (8/7/2024). Sidang dengan terdakwa mantan Menteri Pertanian itu beragendakan pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atau replik terhadap pledoi terdakwa. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wpa.

Sidang lanjutan Syahrul Yasin Limpo

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait