Ramadhan

Peringatan Hari Kebaya Nasional

  • Rabu, 24 Juli 2024 13:40 WIB

Sejumlah perempuan mengenakan pakaian kebaya saat mengikuti parade kebaya nusantara di Depok Open Space, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024). Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Depok itu guna memeriahkan peringatan Hari Kebaya Nasional. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.

Presiden Joko Widodo (bawah, tengah) melakukan swafoto bersama tamu undangan dalam peringatan Hari Kebaya Nasional 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/7/2024). Kegiatan yang mengangkat tema Lestarikan Budaya dengan Bangga Berkebaya tersebut diharapkan dapat mendorong lebih banyak perempuan di Indonesia untuk mengenakan kebaya. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Sejumlah peserta menampilkan flash mob tarian Semarangan dengan mengenakan kebaya saat mengikuti Parade Seribu Gen Z Berkebaya di Universitas BINUS, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/7/2024). Parade pemecahan rekor MURI mengenakan busana kebaya jenis kutubaru dan kain jarik motif sogan yang diikuti 1.170 peserta dari kalangan akademisi, pelajar, serta komunitas di kota tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya kepada generasi muda sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kebaya Nasional 2024. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait