Ramadhan

Harvey Moeis jalani sidang perdana kasus korupsi pengelolaan tata niaga timah

  • Rabu, 14 Agustus 2024 11:34 WIB

Terdakwa kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah Harvey Moeis (tengah) bersiap memasuki ruang sidang untuk menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Sidang perdana dengan terdakwa suami artis Sandra Dewi itu beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Terdakwa kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah Harvey Moeis (tengah) memasuki ruang sidang untuk menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Sidang perdana dengan terdakwa suami artis Sandra Dewi itu beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Terdakwa kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah Harvey Moeis (kedua kanan) menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Sidang perdana dengan terdakwa suami artis Sandra Dewi itu beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Petugas kejaksaan melepas borgol terdakwa kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah Harvey Moeis (tengah) sebelum menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Sidang perdana dengan terdakwa suami artis Sandra Dewi itu beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait